Umum

Peduli Bencana Sulbar, Bank BTPN Salurkan Bantuan melalui Yayasan Karampuang


Peduli Bencana Sulbar, Bank BTPN Salurkan Bantuan melalui Yayasan Karampuang


Mamuju – Pasca gempa bumi 6,2 Magnitudo mengguncang Sulawesi Barat pada 15 Januari 2021, berbagai pihak bergerak mengulurkan bantuan kemanusiaan. Yayasan Karampuang sebagai lembaga non pemerintahan di Mamuju, Sulawesi Barat juga mengambil peran dalam membantu korban gempa bumi yang berdampak di 2 kabupaten yaitu Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene.

Bulan Maret 2021, PT. Bank BTPN turut peduli dengan memberi kepercayaan kepada Yayasan Karampuang untuk menyalurkan bantuannya. Bantuan kemanusiaan Bank BTPN berupa uang tunai yang diserahkan oleh Kepala Kantor BTPN cabang Mamuju, Ruli Alamsyah di Kantor Yayasan Karampuang, Jl. Ir. Djuanda, Mamuju.

Direktur Yayasan Karampuang, Ija Syahruni, mangatakan bantuan dari Bank BTPN telah dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan kebersihan rumah tangga. Bantuan tersebut disalurkan ke 85 Kepala Keluarga yang tersebar di wilayah Mamuju, Desa Salletto, dan Sese Kelurahan Rangas.

Ija berharap bantuan bahan pokok tersebut dapat meringankan beban penyintas gempa dan dapat bermanfaat untuk menyambut bulan suci Ramadhan. (dhl)



Berikan Penilaian Anda :
Komentar


Tinggalkan Komentar
gambar