Umum

Wahana Visi Indonesia Salurkan Bantuan melalui YKM


Wahana Visi Indonesia Salurkan Bantuan melalui YKM


Mamuju – Salah satu lembaga internasional yang bergerak dibidang kemanusiaan dengan fokus pelayanan kepada anak, Wahana Visi Indonesia (WVI) turut menyalurkan bantuan melalui Yayasan Karampuang Mamuju (YKM). Bantuan untuk korban gempabumi tersebut diterima di Yayasan Karampuang pada Minggu (17/1) kemarin.

Direktur Yayasan Karampuang, Ija Syahruni menyebut, bantuan dari WVI yang disalurkan melalui Yayasan Karampuang kurang lebih 100 paket. Isinya berupa perlengkapan pengungsian seperi terpal, tikar, selimut, sarung, senter, dll.

“bantun ini langsung kami distribusikan kebeberapa titik, mulai dari Kalukku, Mamuju, Desa Karampuang, Tapalang, Botteng Utara dan Dungkait. Sisanya beberapa dibagikan ke pengungsi di sekitar kantor juga kepada rekan petugas medis di posko pengungsian.” Urai Ija.

Seperti diketahui, gempabumi berkekuatan 6,2 Skala Richter telah mengguncang wilayah Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju pada Jumat, 15 Januari 2021. Di hari yang sama, Yayasan Karampuang Mamuju telah membuka posko bantuan berupa dapur umum.

Hingga saat ini, posko YKM masih beroperasi dalam menerima dan menyalurkan bantuan kepada korban gempa. Posko bantuan tersebut berpusat di Kantor Yayasan Karampuang Mamuju, Kompleks Transmigrasi, Jl. Ir. Djuanda, Kelurahan Mamunyu. (dhl)



Berikan Penilaian Anda :
Komentar


Tinggalkan Komentar
gambar